Wednesday, July 16, 2008

Akhirnya... Sebuah Band...

Beberapa minggu ini gua ngerasa excited banged. Akhirnya impian gua untuk membuat sebuah band dapet terwujud juga. Hahahahahaha...

Bersama partner in crime gua, bapak Irfan Husen, gua akhirnya membentuk "Little Space Donkey" (LSD). Yup...itu sebenernya nama blog ini, tapi karena males mikir nama lain, mending pake aja yang ada.

Setelah bertemu di rumah gua dan bertukar materi lewat email, dan beberapa kendala yang muncul, akhirnya gua memutuskan untuk mencari seorang gitaris cewek untuk melengkapi band ini. Kenapa cewek? Karena pengen aja. Impian gua dari dulu adalah punya band dengan gitaris cewek. Biar mirip ASH... hahahahahahaha..

Setelah mencari dan mencari dan dengan tanpa sepengetahuan si Irfan, akhirnya ketemulah gitaris yang bernama Amy (thanks to temen gua di kaskus.us - pandaimut). Walaupun gua ketemu banyak gitaris cewek,tapi entah kenapa gua milih dia..wakakakakaka..

Dan mulai sekarang, gua proklamirkan bahwa blog ini bukan buat gua doang...tapi juga menjadi blog resmi LSD.

Kalo ada waktu coba kunjungi http://www.myspace.com/littlespacedonkey

cheers

1 comment:

aimeefalseberry said...

jadi terharu.

*nangis sesenggukan di pojokan*

Find me when I'm Online

this is me...

Your results:
You are Green Lantern
Green Lantern
90%
Spider-Man
80%
Iron Man
75%
Hulk
70%
Catwoman
65%
The Flash
50%
Superman
45%
Batman
45%
Robin
40%
Wonder Woman
40%
Supergirl
40%
Hot-headed. You have strong
will power and a good imagination.
Click here to take the Superhero Personality Test