Thursday, July 24, 2008

Siang-siang Makan Es Krim Berjemaah (ditambah cela-celaan) Sungguh Nikmat...

Matahari yang bersinar dengan teriknya dan membuat hawa di kantor ini semakin panas.

Setelah terpaksa mengungsi dari ruangan kantor, dikarenakan sedang di cat (lagi...) dan memperhitungkan keselamatan paru-paru bila terus menerus menghisap bau cat., akhirnya crew dari demajors pun berpindah ke ruang televisi untuk bekerja. Suasana sudah seperti piknik. Di atas hamparan karpet, bekerja memeras otak.

Setelah melewati makan siang yang memang sudah seperti piknik, dan kehabisan ide untuk menghabiskan waktu, sodara aul pun berinisiatif untuk mengajak ke sepermarket RAKSASA yang terletak di dekat kantor. Gua,yg sedang malas terkena sengatan ultra violet, memilih untuk tetap di hamparan karpet.

Rombongan Aul, Botel, Remond dan Adit pun kembali dengan membawa cemilan plus... seliter eskrim campina! Memang nikmat dunia klo makan es krim siang-siang gini. (thanks Ul!!!)

Nah, masalah muncul ketika ternyata ada satu orang yang terlupa... Ya itu si Birong... Entah kenapa mahluk korban cela-celaan di kantor ini terlupakan. Mungkin memang nasib dia kali ya...hahahaha...

Akhirnya dia cuman bisa menikmati cela-celaan dari anak-anak (termasuk gua..hahaha) yang telah segar kembali akibat siraman es krim di tenggorokan..hahahhahahha...

Sampai berita ini diturunkan, cela-celaan terhadap mahluk yang satu itu masih berlanjut... (entah sampai kanapan..hahahahahha)

No comments:

Find me when I'm Online

this is me...

Your results:
You are Green Lantern
Green Lantern
90%
Spider-Man
80%
Iron Man
75%
Hulk
70%
Catwoman
65%
The Flash
50%
Superman
45%
Batman
45%
Robin
40%
Wonder Woman
40%
Supergirl
40%
Hot-headed. You have strong
will power and a good imagination.
Click here to take the Superhero Personality Test