Wednesday, August 13, 2008

organizing peoples = sucks!!!!

Pekerjaan paling melelahkan bagi gua adalah organizing people. Tapi entah kenapa dari jaman SD selalu aja gua ga bisa lepas dari hal ini. Walaupun makan hati, tetep aja pasti gua kejebak lagi di lingkaran ini.

Pasti aja gua geregetan klo ngeliat sesuatu yang menurut gua harusnya enggak gitu. Walaupun gua tau, gua ga selalu punya wewenang buat membuat itu menjadi seperti jalan yang gua pengenin. Dan gua juga tau, klo gua mencoba untuk membuat itu seperti jalan yang gua mau tapi ditolak oleh suara mayoritas, gua pasti bakal kecewa banged. Walaupun gua juga tau, klo gua ga ikut campur tangan, pasti ga akan kelar-kelar. Lingkaran setan ini tak pernah berhenti.

Emang paling enak klo terima beres. Tinggal nerima schedule dan tinggal ngejalanin. Tapi gua ga bisa kaya gitu. Herannya selalu ada dalam diri gua rasa ingin protes.

"Kenapa mesti jam segini? Kok gak jam segitu?"
"Kenapa mesti pake ini?Kok ga pake itu?
"Kenapa mesti begini? Kok ga begitu"

yes, people...Mungkin itu kutukan yang menempel dalam diri gua. Keinginan untuk selalu bertanya dan menentang sampe gua dapet alasan yang logis. Klo menurut gua alasannya ga logis, gua akan berusaha membuatnya jadi seperti yang gua pengen gimana itu seharusnya dilakukan, diperbuat atau dikatakan.

Gua bukannya enggak menghargai pendapat orang,lho...

Cuma ya itu...

akhirnya gua sadar klo gua adalah 'control freak'

dan gua willing to do anything buat mengurangi itu. Asal elo kasih gua alasan yang logis...

hahahahahahaha....

PS: bagi yang ga tau apa itu 'control freak', ini gua kasih arti 'control freak' yang ada di wikipedia

"In psychology-related slang, control freak is a derogatory term for a person who attempts to dictate how everything around them is done. It can also refer to someone with a limited number of things that they want done a specific way; professor of clinical psychology Les Parrott wrote that "Control Freaks are people who care more than you do about something and won't stop at being pushy to get their way."[1]

In some cases, the control freak sees their constant intervention as beneficial or even necessary; this can be caused by feelings of superiority, believing that others are incapable of handling matters properly, or the fear that things will go wrong if they don't attend to every detail. In other cases, they may simply enjoy the feeling of power it gives them so much that they automatically try to gain control of everything around them"


sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Control_freak

1 comment:

aimeefalseberry said...

sampe sekarang gue ngga ngrasa lo control freak kok....







*)control=kontrol ; freak=gila
maksutnya orang gila yg tidak terkontrol kan yah??

Find me when I'm Online

this is me...

Your results:
You are Green Lantern
Green Lantern
90%
Spider-Man
80%
Iron Man
75%
Hulk
70%
Catwoman
65%
The Flash
50%
Superman
45%
Batman
45%
Robin
40%
Wonder Woman
40%
Supergirl
40%
Hot-headed. You have strong
will power and a good imagination.
Click here to take the Superhero Personality Test