Wednesday, August 13, 2008

Susahnya Kalo Autis Kumat..

Sumpah..hari ini mood gua berantakan banged..enggak tau kenapa.. Dari pagi kok bawaannya ga enak mulu. Kayak pengen marah-marah, tapi ga tau marah ke siapa dan karena apa.

Mungkin gara-gara dari pagi udah mendung ga gelas kali ya?

Tapi mungkin juga gua udah masuk lagi ke fase autis atau asosial. Udah lama ga kumat, sekarang mungkin waktunya kumat. Dan klo udah gini suka lama nih. Gua sendiri bingung kenapa gua bisa mengalami sindrom begini.

Orang-orang mungkin mikirnya 'galau banged sih' atau 'sok melankolis'. Terserah lah. Tapi bagi gua emang waktu dimana gua bisa sendiri dan melamun tanpa ada gangguan dari orang lain itu adalah waktu yang sangat berharga. Gua bisa mendapatkan ide-ide untuk gua lakuin di hidup gua.

Klo ada orang yang pake ganja, LSD, atau senyawa lainnya yang memabukan buat bisa dapet ide, gua cuman butuh melamun tanpa gangguan. Melamun is my drugs. Melamun is my LSD. Melamun is my heaven on earth.

Klo gini gua kangen banged sama langit malam yang hitam dan bertaburan dengan bintang yang ada di Jatinangor. Dulu sering banged gua diajak ama seseorang untuk ngeliat itu dari tempat jemuran di kosan gua. Tapi entah kenapa, gua malah lebih menikmati memandang wajah orang itu daripada memandang ke langit.

Sekarang, pas di ibukota terkutuk ini gua mana bisa nikmatin itu. Langit sih emang gelap, tapi gelap karena tertutup ama polusi. Hufff....

Sekarang yang gua pengen adalah gua bisa duduk tenang di bukit, ngelamun ga jelas, sambil dengerin lagu dari mp3 player gua. Akan lebih menyenangkan klo seseorang yang dulu sering ngajak gua untuk ngeliatin langit dari tempat jemuran kosan gua dulu ada di samping gua saat gua melakukan hal yang gua pengen di atas. Ga perlu berbicara satu sama lain, cukup terdiam berdua dan memandang langit. Silent conversation.


klo seseorang yang gua sebut diatas membaca ini, 'yes dear, i missed that lovely time..'

No comments:

Find me when I'm Online

this is me...

Your results:
You are Green Lantern
Green Lantern
90%
Spider-Man
80%
Iron Man
75%
Hulk
70%
Catwoman
65%
The Flash
50%
Superman
45%
Batman
45%
Robin
40%
Wonder Woman
40%
Supergirl
40%
Hot-headed. You have strong
will power and a good imagination.
Click here to take the Superhero Personality Test