Thursday, August 14, 2008

Velvet Underground = Obat Autis? Mungkin Saja...

Setelah memulai hari dengan sisa mood jelek kemaren, akhirnya gua menemukan obat untuk membuat gua bisa sedikit melupakan masalah kemarin.

Selain berkeluh kesah melalui email dengan seseorang yang terjebak di pabrik, ternyata gua bisa mulai menganggukan kepala mengikuti beat lagu dari materi solo Harlan Boer alias Bin (ex-vocalis C'mon Lennon) yang bertandang ke kantor tercinta ini.

Sumpah... Lagu-lagunya sangat sederhana dan liriknya ear friendly banged. Gak perlu susah-susah mikir untuk mencerna. Satu lagi menyangkut soal lirik, sangat 'lucu'. Bukan 'lucu' dalam arti jelek atau gimana, tapi 'lucu' yang bisa membuat gua berpikir "oh iya..klo mau bikin lirik kayak gini aja..simple dan gak usah sok puitis..."

Gua sempet berpikir "Mirip apa ya..?", dan gua baru tersadar setelah pak bos menyetel CD Velvet Underground yang dibawa oleh Bin. Sumpah... Nuansanya mirip banged.

Sambil lagu-lagu milik Velvet Underground berkumandang, pikiran gua seakan kembali ke jaman-jaman gua ngekos di Jatinangor. Saat gua menikmati sore bersama si Norvan Supercondom di kamar kos gua. Dia make komputer gua buat gambar, gua leyeh-leyeh sambil dengerin lagu-lagu yang diputer ama dia. Salah satunya adalah lagu-lagu milik Velvet Underground ini. Femme Fatale, Sweet Jane dan I'm Waiting For My Man. Ughhhh.... Benar-benar masa-masa yang aneh... Hahahahahaha...

Setelah berbincang-bincang dengan Bin sambil mendengarkan lagu-lagu milik Velvet Underground, gua akhirnya dapet masukan yang sangat berharga.

"Kalo mau nyanyi ya nyanyi aja... Denger aja band ini, mana ada yang bisa nyanyi? Lou Reed ama Nico dua-duanya suaranya jelek, tapi tetep aja mereka bisa bikin lagu yang bisa dinikmatin banyak orang"
(gua mendengarkan itu sambil mengangguk-anggukan kepala tanda setuju...)

Target gua berikutnya adalah...

"DOWNLOAD ALBUM VELVET UNDERGROUND BEGITU SAMPAI DI RUMAH...!!!"

hehehehehehe...

siapa tau klo ini beneran obat autis buat gua?

gak ada salahnya mencoba...

No comments:

Find me when I'm Online

this is me...

Your results:
You are Green Lantern
Green Lantern
90%
Spider-Man
80%
Iron Man
75%
Hulk
70%
Catwoman
65%
The Flash
50%
Superman
45%
Batman
45%
Robin
40%
Wonder Woman
40%
Supergirl
40%
Hot-headed. You have strong
will power and a good imagination.
Click here to take the Superhero Personality Test